Millen Cyrus Akhirnya Ditahan di Sel Khusus, Polisi: Kondisinya Baik-baik Saja

Rabu, 25 November 2020 - 11:43 WIB
loading...
Millen Cyrus Akhirnya Ditahan di Sel Khusus, Polisi: Kondisinya Baik-baik Saja
Selebgram Millen Cyrus saat berada di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Dia ditangkap lantaran mengonsumsi sabu. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penahanan selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakarsa di sel laki-laki menjadi polemik di tengah masyarakat. Millen Cyrus yang juga keponakan Ashanty ini ditangkap Unit Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution mengatakan, penahanan Millen di sel tahanan laki-laki karena melihat identitas dari tersangka. (Baca juga:Ketika Millen Cyrus Bilang Jauhi Narkoba usai Dirinya Ditangkap Nyabu)

"Dia ini laki-laki kok, dia bukan transgender. Kalau transgender kan udah dioperasi dan lain sebagainya (keterangan pembuktian)," ujarnya, Rabu (25/11/2020).


Meskipun ditempatkan di sel laki-laki, dia memastikan saat ini Millen telah ditempatkan di sel berbeda dari tahanan lainnya.

"Di sel laki-laki, tapi memang dipisahkan dari yang lainnya dan kondisi dia saat ini baik-baik saja. Kami masih lakukan pemeriksaan," kata Ahrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menambahkan penempatan Millen di sel khusus merupakan keputusan polisi. "Ini merupakan keputusan kepolisian agar terpisah dari tahanan lain dan tidak menjadi polemik," ujarnya. (Baca juga:Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki karena Sesuai Jenis Kelamin di KTP)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)