Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Jalan Jamblang Terbakar

Selasa, 24 November 2020 - 13:43 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Jalan Jamblang Terbakar
Damkar Kota Bekasi usai memadamkan kebakaran di Jalan Jamblang, Tambun. Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebuah rumah di Jalan Jamblang, Gang Jambu RT 01/10, Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, diamuk si jago merah , Senin 23 November 2020 malam.Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Hanya saja rumah milik warga setempat hangus terbakar akibat dilalap api sijago merah.

“Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam persitiwa itu, bangunan milik warga hangus terbakar sekitar 70 persen,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tambun, AKP Gana Yudha, Selasa (24/11/2020). ( )

Menurut dia, peristiwa itu terjadi saatpenghuni rumah yang berjumlah lima orang hendak beranjak tidur. Gana menduga ada korsleting listrik pada stop kontak yang ada di kamar, tepat di atas kasur rumah korban.

Namun seketika, korsleting listrik itu menimbulkan percikan api yang mengenai perabotan rumah tangga. Api seketika langsung membesar dan membakar kamar dan ruang keluargatersebut. ( )

Melihat api besar langsung semua keluar menyelamatkan diri,tak lama kemudian, pada pukul 22.23 WIB petugas Damkar datang ke lokasi kejadian dan langsung melalukan proses pemadaman api.Si jago merah berhasil dijinakan sekitar pukul 22.36 WIB hingga proses pendinginan. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)