Ariza Sebut Maulid Nabi di Tebet Sesuai Protokol, namun Memang Pesertanya Banyak

Senin, 23 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Ariza Sebut Maulid Nabi di Tebet Sesuai Protokol, namun Memang Pesertanya Banyak
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) selesai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020) malam. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyebutkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet, Jakarta Selatan yang dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sejatinya para peserta sudah memakai masker. Hanya saja, jumlah pesertanya begitu banyak.

Saat di Tebet, Ariza hanya menghadiri undangan dari Habib Ali Abdurrahman Assegaf dalam rangka Maulid Nabi dan pernikahan cucunya. Dia juga sudah beberapa kali menghadiri kegiatan serupa bukan hanya di Tebet. (Baca juga: Usai Diperiksa 8 Jam di Polda, Wagub DKI: Segera Disimpulkan Biar Ada Titik Terang)

"Saya sebelumnya sudah berkali-kali hadir dalam berbagai kegiatan maulid. Sejauh yang saya hadiri selama ini semuanya memenuhi protokol pencegahan Covid-19 dan kesehatan," ujarnya, Senin (23/11/2020).

Saat Maulid Nabi di Tebet beberapa waktu lalu memang ada perbedaan dari tempat-tempat yang pernah dia datangi sebelumnya. Khususnya, dalam hal penerapan protokol kesehatan dan jumlah pesertanya yang begitu banyak. (Baca juga: Hasil Swab Keluar, Habib Rizieq dan Keluarga Negatif Covid-19)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)