Perlihatkan Alat Kelamin lewat Video Call, Lurah Ini Diperas Rp4,9 Juta

Senin, 23 November 2020 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Tipu muslihat Ayu ternyata berhasil. TP masuk jebakan dan terjerat. Setelah video call ditutup, Ayu kembali menelpon. Saat itu, Tomi masih belum sadar akan diperas pelaku.

"Lalu dia telpon saya. Awalnya dia pakai suara perempuan. Dia minta tanggung jawab, bagaimana ini, kamu jangan main-main katanya. Awalnya suara perempuan. Terus lama-lama jadi suara cowok," jelasnya.

Pria dalam telepon itu pun lalu meminta uang kepada TP. Dia juga mengancam akan menyebarkan video mesum TP di kamar mandi sat video call ke istri, anak, keluarga, dan semua teman-temannya di Facebook.

"Dia mengancam akan menyebar video itu di Facebook saya. Permintaan dia, transfer Rp2 juta, saya kirim Rp1 juta. Lalu dia teror saya. Setiap hari saya kasih uang, dari Rp300 ribu, Rp1 juta, total Rp4,9 juta," ucapnya.

Semua transaksi itu dilakukan dengan cara ditransfer ke sejumlah rekening. Ada tiga nomor rekening, yakni rekening Joko, Vera, dan Samsyiah. Semuanya rekening bank BRI.

Tidak tahan diperas habi-habisan, dan diteror oleh pelaku, TP pun bercerita kepada kerabatnya dan akhirnya melapor ke Polres Tangsel. Tidak butuh waktu lama, polisi akhirnya menangkap dua pelaku pemerasan.

Kedua terdakwa diketahui bernama Zendi dan Yayan. Saat ini, kasus keduanya masih disidangkan di PN Tangerang. TP pun masih menjalani persidangan sebagai saksi.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)