Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Mohon Doanya

Rabu, 18 November 2020 - 11:11 WIB
loading...
Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin Mohon Doanya
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin dikabarkan positif Covid-19 setelah menjalani swab test berkali-kali, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: Bupati Bogor Tidak Larang Warga Jabodetabek Melancong ke Puncak)

Berikut pernyataannya:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai,

Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karena itu, mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita.

Tetap semangat dan optimis #BogorBangkit dan #KitaPastiMenang

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Cibinong 18 November 2020

Bupati Bogor
Ade Yasin.

Ade Yasin yang juga bertugas sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi tidak menjelaskan dari mana penularannya. "Terima kasih atas doanya," ucapnya, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: Jawa Barat Mencatatkan Pasien Sembuh Covid-19 Tertinggi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)