Titiek Soeharto dan Camelia Malik Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq

Minggu, 15 November 2020 - 16:35 WIB
loading...
Titiek Soeharto dan Camelia Malik Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq
Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, menghadiri resepsi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus, Minggu (15/11/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus, berlangsung di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020).

Resepsi pernikahan Najwa dan Irfan dihadiri banyak tamu. Selain kerabat dan tetangga, juga tampak hadir putri mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. (Baca juga: Begini Suasana Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan)

Dalam video yang beredar, Titiek datang bersama seorang rekannya, dengan mengenakan kerudung putih. "Tadi menyampaikan ucapan selamat berbahagia selalu dan cepat dapat momongan," ucap Titiek kepada wartawan.

Titiek mengaku sempat bertemu dan ngobrol dengan keluarga Habib Rizieq. Namun pertemuan itu tidak berlangsung lama karena keluarga Habib Rizieq masih sibuk dan fokus ke acara resepsi.

"Tadi ngobrol sama Umi (istri Habib Rizieq), Aida, kakaknya paling tua. Ya gitulah, mereka juga kan sibuk. Jadi kita datang mengucapkan selamat, silaturahmi, ikut senang lah," tutup Titiek. (Baca juga: Ciptakan Kerumunan, Habib Rizieq Didenda Rp50 Juta )

Titiek Soeharto dan Camelia Malik Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq


Selain Titiek jagu tampak hadir pedangdut senior, Camelia Malik. Namun Camelia Malik tidak menyampaikan sepatah kata pun kepada media.

Usai menghadiri resepsi, Camelia Malik yang datang mengenakan jilbab warga coklat tampak bergegas langsung memasuki mobil.

Diketahui, resepsi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus digelar khusus untuk perempuan. Resepsi pernikahan Najwa Shihab digelar terbatas yang hanya dihadiri para undangan dari internal keluarga Habib Rizieq.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)