Begini Suasana Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan

Minggu, 15 November 2020 - 14:41 WIB
loading...
Begini Suasana Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan
Suasana sekitar lokasi pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najawa Shihab dan Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta. Foto/Okezone/Fakhrizal Fahri
A A A
JAKARTA - Pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus telah berlangsung di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020) pagi tadi.

Pernikahan Najwa dan Irfan dihadiri banyak tamu, di antaraya kerabat dan tetangga. Salah satunya, Wati yang menghadiri resepsi pernikahan Najwa dan Irfan.

"Alhamdulilah, kita foto bersama dan protokol kesehatannya dijaga, 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan itu semua dikerjain," kata Wati kepada wartawan di sekitar lokasi resepesi.( )



Dia menjelaskan untuk bertemu mempelai penganti, tamu masuk ke rumah secara bergantian. Hanya dibatasi 50 orang setiap satu jam. "Iya begini, karena di dalam itu kan tempatnya tidak besar, dan itu rumah. Jadi kalau masuk semua pasti protokol kesehatan tidak berguna. Makanya itu dibagi per jam. Setiap satu jam di dalam cuma 50 orang bisa," tutur anggota Mujahidah FPI ini.( )

Wati mengaku menunggu selama dua jam untuk bisa bertemu mempelai. Sebab tamu yang pertama masuk dari keluarga besan Habib Rizieq. "Satu jam masuk, keluar lagi, kita dapat (giliran) yang ketiga," tandasnya.

Menurut pengamatannnya, resepsi pernikahan digelar dengan protokol kesehatan yang baik.

Kendati demikian, Wati mengaku tidak bertemu dengan Habib Rizieq. Dia menduga
Habib sedang istirahat karena kelelahan. "Saya enggak bertemu, kayaknya sudah kecapekan. Sedang istirahat tapi kita ketemu dengan pengantinnya dan salaman," kata Wati.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)