Setelah Maulid Nabi, Habib Rizieq Shihab Istirahat 1-2 Hari

Minggu, 15 November 2020 - 01:00 WIB
loading...
Setelah Maulid Nabi, Habib Rizieq Shihab Istirahat 1-2 Hari
Ketua Umum DPP FPI, Ahmad Shabri Lubis mengungkapkan, Habib Rizieq Shihab setelah acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan beristirahat 1 atau 2 hari. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP FPI, Ahmad Shabri Lubis mengungkapkan, Habib Rizieq Shihab setelah acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan beristirahat.

"Beliau untuk beristirahat 1-2 hari ke depan supaya bisa fresh kembali," kata Sobri di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Shabri, setelah pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia, belum sama sekali istirahat lantaran padatnya agenda. (Baca juga; Habib Rizieq Shihab Ceramah Maulid Nabi, Masker dan Face Shield Dilepas )

"Kita perlukan kesehatannya Habib Rizieq oleh karena itu setelah perayaan maulid ini beliau akan istirahat," ujarnya. (Baca juga; Protokol Kesehatan Jadi Sorotan, Habib Rizieq Bermasker dan Face Shield )

Diketahui sebelumnya, Imam Besar FPI, Rizieq Shihab telah menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020.

Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. (Baca juga; Ketua Panitia Maulid Nabi FPI Minta Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan )

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Dia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)