FPI Gelar Peringatan Maulid Nabi, Pedagang Menjamur di Petamburan

Sabtu, 14 November 2020 - 23:06 WIB
loading...
FPI Gelar Peringatan Maulid Nabi, Pedagang Menjamur di Petamburan
Sejumlah pedagang asongan tampak menjamur di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, saat berlangsungnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan, Sabtu (14/11/2020) malam. Okezone/Putranegara Batubara
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang asongan tampak menjamur di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, saat berlangsungnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan, Sabtu (14/11/2020) malam.

Pantauan Okezone di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, para pedagang tampak berjualan di bahu jalan. Kebanyakan mereka menjual minuman ringan dan makanan.

Ada juga yang berjualan barang dagangan lain, seperti peci, baju koko, dan parfum khas para pemuka agama. (Baca juga; Protokol Kesehatan Jadi Sorotan, Habib Rizieq Bermasker dan Face Shield )

Irfan seorang pedagang mengaku sengaja membuka dagangannya hingga malam ini lantaran tahu massa dalam jumlah besar akan hadir di lokasi ini.

"Ada Maulid Nabi saya sengaja membuka warung minuman ini," katanya saat berbincang dengan Okezone. (Baca juga; Ketua Panitia Maulid Nabi FPI Minta Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan )

Ia pun mengaku mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan oleh hari biasanya. "Alhamdulilah kalau malam ini lebih banyak pemasukannya," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)