Polda Metro Sebut Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel

Jum'at, 13 November 2020 - 17:44 WIB
loading...
Polda Metro Sebut Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel
Polda Metro Jaya menyebutkal bakal ada penambahan tersangka baru dalam kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebutkan bakal ada penambahan tersangka baru dalam kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel . Saat ini Polda Metro Jaya sudah menangkap dan menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN dalam kasus video panas itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, kedua orang yang telah ditetepkan sebagi tersangka hanya sebagai penyebar video massif. Sementara penyebar pertama video tersebut masih dilakukan penelusuran. (Baca juga; Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polda Metro )

“Pasti akan ada tersangka lain, selain yang dua ini. Kita cari penyebar pertamanya,” katanya, Jumat (13/11/2020). (Baca juga; 2 Tersangka Sebar Video Syur Mirip Gisel Buat Tambah Follower )

Dia menegaskan, penyidik tengah mencari penyebar pertama video syur tersebut karena dua tersangka mengunduh dari situs yang sama. Selain itu, pihaknya juga akan menelusuri siapa pemeran dalam video adegan ranjang tersebut. (Baca juga; Gisel Pekan Depan Dipanggil Polda Metro Jaya )

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan dua orang sebagai tersangka penyebar video syur mirip Gisel. Mereka ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti secara masif menyebarkan video tersebut di media sosial.

Kedua tersangka berinisial PP dan MN ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. "Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan," ujar Yusri. (Baca juga; 2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)