Bukan Diam di Rumah, Tujuh Remaja Ini Malah Kebut-kebutan di Jalan

Kamis, 12 November 2020 - 17:40 WIB
loading...
Bukan Diam di Rumah, Tujuh Remaja Ini Malah Kebut-kebutan di Jalan
Polisi mengamankan tujuh remaja yang kebut-kebutan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Bukan diam di rumah demi memutus penyebaran Covid-19 , tujuh remaja di Kembangan, Jakarta Barat ini malah asyik balapan liar .

Mereka berkumpul dengan warga lain membuat gaduh pengguna jalan hingga menutup akses pengendara yang hendak masuk tol. (Baca juga: Balapan Liar, Polisi Bakal Perketat Patroli di Monas)

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, mereka diamankan setelah polisi mendapatkan laporan warga tentang aksi mereka yang meresahkan. “Tim 2 TPP lantas ke lokasi dan mengecek kebenarannya,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Saat di lokasi, tim yang dipimpin Ipda Ivan Pradipta, peraih Adhi Makayasa Akpol 2020 bergerak. Sejumlah warga pun ketakutan membubarkan diri. Sementara, tujuh pembalap gagal melarikan diri. Mereka tertangkap tangan bersama sejumlah kendaraan yang digunakan untuk balapan liar. (Baca juga: Video Balapan Liar Viral di Medsos, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)