Tabrak Gerobak dan Pejalan Kaki di Serpong, Pengemudi Avanza Tewas

Rabu, 11 November 2020 - 01:05 WIB
loading...
Tabrak Gerobak dan Pejalan Kaki di Serpong, Pengemudi Avanza Tewas
Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1069 PRF ringsek usai hilang kendali dan menabrak gerobak, motor, serta seorang pejalan kaki di depan Rumah Sakit Asshobirin, Jalan Raya Serpong Utara, Tangsel, Selasa (10/11/2020) malam. Foto/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1069 PRF ringsek usai hilang kendali dan menabrak gerobak , motor, serta seorang pejalan kaki di depan Rumah Sakit Asshobirin, Jalan Raya Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/11/2020) malam.

Peristiwa itu berlangsung sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya, pengemudi mobil bernama Tamziz Taryadi (50) tewas . Sedangkan seorang pejalan kaki, Rahman (42) menderita luka-luka hingga harus menjalani perawatan medis. (Baca juga: Mobilnya Ringsek, Samuel Eto’o Beruntung Selamat dari Kecelakaan)

Informasi yang dihimpun, mobil Avanza itu dikemudikan Tamziz dengan ditemani seorang penumpangnya bernama Damun (47). Kendaraan tersebut melintas dari arah BSD menuju bundaran Alam Sutera. Namun begitu sampai depan RS Asshobirin, kendaraan terlihat oleng dan hilang kendali.

"Kendaraan itu hilang kendali lalu menabrak gerobak tukang nasi goreng, sepeda motor yang terparkir, serta seorang pejalan kaki yang ada di trotoar sebelah kiri," ujar Kanitlantas Polsek Serpong, Iptu Karana kepada SINDO Media.

Mobil itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sedang penumpangnya dikabarkan hanya luka ringan dan terlihat sempat syok. Beberapa warga sekitar pun langsung memberikan pertolongan dengan melarikan Rahman ke rumah sakit.

"Pengemudi mobil meninggal dunia, kalau penumpangnya hanya kaget dan syok. Lalu kondisi pejalan kaki juga tadi memang luka-luka juga," jelas Karana.

Belum diketahui secara pasti, apa pemicu mobil tersebut oleng hingga membanting setir ke trotoar di bagian kiri jalan. Kini, petugas masih berada di lokasi guna penyelidikan dan menunggu proses evakuasi mobil Avanza. (Baca juga:Sempat Jalani Perawatan di RS, 1 Korban Kecelakaan di Pasar Minggu Meninggal Dunia)

"Sudah mencari saksi, tapi sementara ini belum bisa kita sampaikan soal penyebabnya," tukas Karana.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)