Lagi, Ponsel Jamaah Penjemput Habib Rizieq Hilang di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 14:07 WIB
loading...
Lagi, Ponsel Jamaah Penjemput Habib Rizieq Hilang di Petamburan
Seorang simpatisan massa FPI mengaku kehilangan ponsel di Jalan Petamburan, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews.Ari Sandita Murti/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang simpatisan Front Pembela Islam (FPI) mengaku kehilangan ponsel saat sedang berkerumun menunggu kedatangan Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kehilangan ponsel ini diketahui saat diumumkan panitia penjemputan di atas mobil komando FPI.

"Mohon perhatian, pengumuman bagi yang melihat handphone Redmi 11. Apabila ada yang melihat tolong diantarkan ke mobil komando," ujar seorang panitia di atas mobil komando, Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).(Baca: Tetangga Habib Rizieq Shihab: Alhamdullilah Beliau Pulang, Kami Sudah Rindu)

Sebelumnya ponsel milik simpatisan juga kehilangan, "Pengumuman bagi yang melihat handphone samsung A50 tolong diantarkan ke mobil komando,Mohon semua jemaah untuk menjaga barangnya," ucap panitia.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, baik anggota maupun simpatisan FPI terus berdatangan memadati sekitar tempat kediaman Habib Rizieq. Sambil menunggu, gema takbir dan salawat terus berkumandang untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)