Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Polisi Rekayasa Lalin di Jalan Arteri Menuju Bandara Soetta

Senin, 09 November 2020 - 23:24 WIB
loading...
Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Polisi Rekayasa Lalin di Jalan Arteri Menuju Bandara Soetta
Jelang kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, polisi melakukan rekayasa lalu lintas di jalan arteri menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Foto: Ilustrasi/Dok/AP II
A A A
TANGERANG - Jelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, polisi melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di jalan arteri menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Beberapa jalur utama menuju bandara ditutup untuk sementara waktu dan pengguna jasa bandara disarankan untuk menggunakan jalur alternatif lain. (Baca juga: Masjid di Sekitar Bandara Soetta Terbuka Sambut Kedatangan Penjemput Habib Rizieq Shihab)

Pantauan MNC Portal di lapangan pada Senin (9/11/2020) malam, salah satu jalur yang ditutup adalah pintu masuk TOD (Transit Oriented Development) M1 yang biasa digunakan pengendara sepeda motor menuju terminal dan perkantoran bandara selama masa PSBB berlangsung.

Malam ini pengguna jalan bisa menggunakan Jalan H.Djuanda dan mengarah langsung ke Perimeter Selatan. (Baca juga: Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding)



"Yang mau ke bandara bisa ke arah AirNav (Jalan H Djuanda) terus ke arah Benda dan tembus di Perimeter Selatan," ujar salah satu petugas kepolisian yang berjaga di depan TOD M1.

Jalan Parimeter Selatan juga hanya bisa di akses lewat dari arah Rawa Bokor dan Benda, karena akses melalui jalan Marsekal Suryadharma hanya diberlakukan satu arah.

Untuk pengendara dari arah bandara menuju Tangerang tetap bisa melewati jalur tersebut. (Baca juga: Ribuan Massa Akan Jemput Habib Rizieq, Bandara Soetta Siagakan 970 Personel Keamanan Internal)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)