Prakiraan BMKG: Jakarta Pagi Ini Berawan, Siang Diguyur Hujan, Malam Kembali Cerah Berawan

Minggu, 08 November 2020 - 05:00 WIB
loading...
Prakiraan BMKG: Jakarta Pagi Ini Berawan, Siang Diguyur Hujan, Malam Kembali Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada Minggu (8/11/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada Minggu (8/11/2020).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan baik di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat berawan. (Baca juga: Sepeda Orang Tua Tantri Kotak Dicuri, Pelakunya Anak Putus Sekolah)

Siang hari, sejumlah wilayah di Ibu Kota diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Untuk wilayah lainnya berawan.

Malamnya, cuaca diperkirakan cerah berawan di seluruh wilayah Jakarta. Kondisi tersebut berlanjut hingga dini hari. Hanya saja Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Adapun suhu di Jakarta berkisar 23 hingga 33 derajat celsius dengan kelembapan udara mencapai 85 hingga 95 persen. (Baca juga: Sambut Hari Pahlawan dan Hari Ayah Nasional, Ancol Gelar Berbagai Kompetisi Unik)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)