Indonesia Power Priok Pomu Raih Penghargaan ICA 2020

Sabtu, 07 November 2020 - 13:02 WIB
loading...
Indonesia Power Priok Pomu Raih Penghargaan ICA 2020
PT Indonesia Power Priok POMU melalui program Paud Inklusi Kids Club meraih penghargaan dari ICA 2020 kategori GOLD dalam CID bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Indonesia Power Priok POMU melalui program Paud Inklusi Kids Club meraih penghargaan dari Indonesian CSR Awards (ICA) 2020 kategori GOLD dalam Community Involvement and Development (CID) bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat.

General Manager Priok Pomu, Suparlan mengatakan keberhasilan ini merupakan sinergi antara korporasi dengan mitra binaan tentunya didedikasikan kepada guru dan anak-anak istimewa di PAUD Inklusi Kids Club.

“Ajang ini kami ikuti untuk memberikan masukan bagi perusahaan untuk terus berinovasi dalam mengembangkan progam pemberdayaan yang baik dan benar demi terwujudnya SDG’s atau tujuan yang berkelanjutan," ujar Suparlan di Jakarta, Sabtu (7/11/2020). ( )

Dijelaskan Suparlan, Indonesia Power Priok POMU merupakan salah satu perusahaan energi yang memiliki kontribusi dan kepedulian terhadap pemberdayaan masyarakat disekitar wilayah operasi perusahaan.

Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai program unggulan seperti pengelolaan lingkungan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan aspek pendidikan. "Ini menjadi tanggung jawab kami bersama untuk mengembangkan PAUD Inklusi Kids Club yang lebih baik dan berkembang," ucapnya.

Adapun acara Indonesia CSR Awards (ICA) yang digelar oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD). Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan dan menginternalisasikan Corporate Social Responsibility (CSR) dari kebijakan strategis perusahaan.

Salah satunya adalah dalam praktik lingkungan, ketenagakerjaan, tata kelola perusahaan, operasi perusahaan, hak asasi manusia, konsumen, pelibatan termasuk pengembangan masyarakat. ( )

Pemberian bentuk apresiasi dan penghargaan bagi perusahaan dan institusi yang melaksanakan Social Responsibility (SR) inipun berdasarkan SNI ISO 26000:2013, Panduan Tanggung Jawab Sosial.

"Keterlibatan ajang ini tentunya tidak hanya untuk kepentingan korporat melainkan memberikan kesempatan kepada mitra binaan yang kami ajukan melalui progam PAUD Inklusi Kids Club," kata Suparlan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)