Hujan Petir Disertai Angin Berpotensi Landa Jakarta Pagi dan Siang Nanti

Sabtu, 07 November 2020 - 06:00 WIB
loading...
Hujan Petir Disertai Angin Berpotensi Landa Jakarta Pagi dan Siang Nanti
Cuaca esktrem berupa hujan disertai kilat/petir dan angin kencang, berpotensi terjadi di sebagai wilayah DKI Jakarta pada hari ini. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan disertai kilat/petir dan angin kencang, berpotensi terjadi di sebagai wilayah DKI Jakarta pada hari ini. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat untuk waspada terhadap potensi cuaca ekstrem tersebut.

Berdasarkan peringaran dini yang dilansir di situs BMKG, Sabtu (7/11/2020), cuaca ekstrem itu berpotensi terjadi wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari. Selain itu juga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kep. Seribu pada pagi hari, Jaksel dan Jaktim pada siang hari," tulis BMKG. ( )

Hujan ringan juga diperkirakan akan turun merata di seluruh Kota Jakarta pada pagi ini. Namun durasinya tidak begitu lama dan langit Jakarta pada siang nanti akan cerah berawan, kecuali beberapa wilayah yang akan mengalami cuaca ekstrem. Memasuki malam hari, seluruh langit di Ibu Kota akan cerah berawan hingga Minggu (8/11/2020) dini hari nanti.

Adpun suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 75%-95%. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)