Kemacetan di Jalan DI Panjaitan Jaktim Akibat Proyek Sodetan

Jum'at, 06 November 2020 - 21:55 WIB
loading...
Kemacetan di Jalan DI Panjaitan Jaktim Akibat Proyek Sodetan
Volume kendaraan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur dalam tiga hari terakhir mengalami kemacetan. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Volume kendaraan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur dalam tiga hari terakhir mengalami kemacetan . Hal itu dipicu penyempitan jalan akibat pembuatan sodetan.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur Kompol Telly Bahute mengatakan, pembangunan sodetan untuk mengantisipasi banjir saat musim penghujan setidaknya akan berdampak positif bagi pengendara. (Baca juga: Anies Baswedan Optimistis Ekonomi Jakarta Dapat Pulih)

"Ini kan sudah musim penghujan, jadi jangan sampai ada banjir. Seperti yang kita tahu bersama Jalan DI Panjaitan terkenal dengan banjir ketika musim hujan. Mudah-mudahan adanya sodetan di Jalan DI Panjaitan bisa mengatasi banjir, makanya kita tutup sementara," ujarnya, Jumat (6/11/2020).

Untuk mengatasi kemacetan di Jalan DI Panjaitan, pihaknya mengerahkan anggota Polantas bekerjasama dengan Sudin Perhubungan Jakarta Timur. Terutama penjagaan difokuskan saat memasuki jam sibuk. (Baca juga: Wali Kota Jakbar: Saat Banjir Warga Akan Mempertanyakan Kesiapsiagaan Kita)

"Setiap hari ada petugas kami yang berjaga dibantu personel Dishub. Semoga dengan pembuatan sodetan ini banjir bisa teratasi sehingga tidak menimbulkan banjir," ungkapnya.

Dia berharap masyarakat dapat memaklumi situasi yang ada dan berhati-hati saat melewati Jalan DI Panjaitan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)