PT SMI Bakal Membangun Net89 Tower di BSD Tangerang Selatan

Jum'at, 06 November 2020 - 06:19 WIB
loading...
PT SMI Bakal Membangun Net89 Tower di BSD Tangerang Selatan
PT SMI bakal membangun Net89 Tower di Jalan BSD Boulevard Utara, BDS, Kota Tangerang Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) bakal membangun gedung sendiri di kawasan bisnis BSD Tangerang Selatan (Tangsel). Groundbreaking Net89 Tower setinggi 9 lantai akan dilakukan di atas lahan seluas 8000 mt2 Jalan BSD Boulevard Utara, pada Maret 2021.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda dan berdampak besar di sektor perekonomian Indonesia, PT SMI termasuk di antara segelintir perusahaan nasional yang justru berkembang pesat. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan yang bergerak di bidang penjualan ebook trading forex robotik ini. Selain tentunya memberi kesejahteraan bagi para mitranya, PT SMI secara nyata juga ikut memberi kontribusi terhadap perekonomian negeri.

Komisaris PT SMI Andreas Andreyanto mengatakan, pembangunan Net89 Tower itu sendiri didanai dari hasil usaha perusahaan selama 2,5 tahun. Sebuah bukti nyata yang menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan. (Baca Juga: KPK Sidik Kasus Korupsi Pembangunan Gereja di Mimika Papua

“Kredibilitas PT SMI pun menjadi semakin tinggi di mata para stakeholder, termasuk puluhan ribu mitra di seluruh Indonesia dan juga belasan negara di seluruh dunia. Kredibilitas inilah yang akan terasa begitu kita memasuki Net89 Tower,” kata Andreas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/11/2020).

Dia menjelaskan, konsep gedungnya akan mencerminkan visi misi dan nama besar PT SMI. Gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi Net89, baik sekarang maupun nanti. Sebuah gedung tower yang akan menjadi kebanggaan bagi segenap stake holder PT SMI. ( )

“Karakter interior Tower Net89 adalah mewah elegan modern. Begitu kita masuk ke dalamnya, kita akan merasakan nuansa sukses. Konsep interiornya akan membuat kita langsung memberi respek kepada nama besar dan kinerja besar Net89 yang sudah dibangun selama ini. High ceiling di ground floor dengan aksen chandelier mewah dan detil interior bercita rasa tinggi. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah,” paparnya.

Masih kata Andreas, secara fungsional di gedung Net89 Tower ini akan disediakan ballroom mewah dengan kapasitas hingga 1500 orang. Acara-acara besar Net89 sudah pasti bisa diselenggarakan di sini. Juga tersedia beberapa restoran yang memiliki reputasi tinggi, café, foodcourt hingga lounge di mana para mitra bisa melakukan obrolan santai atau transaksi bisnis secara rileks dan nyaman.

“Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas studio mini, ruang-ruang kantor eksklusif bagi para anggota Billionaire Club Net89, serta kantor support system Fast Track 89 dan tentunya kantor operasional PT SMI itu sendiri,” katanya.

Selain itu, kata dia, di salah satu lantai Net89 Tower ini akan menjadi tempat bagi Net89 Trading Academy. Akademi ini adalah tempat prestisius bagi kita untuk menuntut ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual.

“Ini sungguh kesempatan yang bagus bagi siapapun yang ingin menimba ilmu bersama PT SMI. Terakhir di roof top Net89 Tower terdapat fasilitas helipad. Kehadiran Net89 Tower ini adalah tonggak penting perjalanan PT SMI dan bukti komitmen kesungguhan PT SMI untuk terus mengembangkan Net89 agar bisa berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan perekonomian nasional,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)