Didukung Presiden PKS, Idris Makin Percaya Diri

Jum'at, 06 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Didukung Presiden PKS, Idris Makin Percaya Diri
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris- Imam Budi Hartono. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris - Imam Budi Hartono. Depok menjadi kota pertama yang didatangi Syaikhu dalam rangkaian Safari Pemenangan Pilkada 2020.

"Depok menjadi tonggak safari Pemenangan ini. Insya Allah dukungan masyarakat Depok untuk Idris-Imam akan menjadi penyulut semangat daerah-daerah lain guna memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS," katanya, Kamis (5/11/2020). (Baca juga; Turun Gunung, Presiden PKS Ingin Menangkan Idris-Imam di Depok )

Mendapat dukungan langsung Presiden PKS, Mohammad Idris mengaku, merupakan kehormatan baginya mendapat dukungan dari elite PKS. Dia menjelaskan, Safari Pemenangan Pilkada yang dilakukan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS memang sudah diprogramkan.

“Acara hari ini adalah konsolidasi pemenangan pasangan calon yang diusung PKS secara nasional. Kick off nya di kota Depok. Jadi ini sebuah kehormatan penghargaan juga kepada kami kick off nya itu di kota Depok,” kata Idris.

Dia mengaku semakin percaya diri dengan adanya dukungan dari Presiden PKS yang turun gunung ke Depok. Menurut dia ini menjadi semangat positif baginya dan Imam. (Baca juga; Raja Dangdut Rhoma Irama Berikan Dukungan kepada Idris-Imam )

“Ohya pastinya makin pede. Apalagi Ketua majelis syuro jarang-jarang (datang). Dulu waktu saya Wakil Wali Kota dengan Pak Nur pun yang namanya Ketua majelis syuro nggak turun lapangan. Ini langsung turun lapangan dengan Habib Salim, luar biasa,” ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)