Bayi Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Banjir Barat

Senin, 02 November 2020 - 21:24 WIB
loading...
Bayi Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Banjir  Barat
Mayat bayi ditemukan di KBB, Grogol, Jakarta Barat, Senin (2/11/2020). Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jasad bayi berumur kurang dari sepekan ditemukan mengambang di aliran Kali Kanal Banjir Barat (KBB) Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (2/11/2020). Jasad tak berdosa tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang nongkrong di bantaran kali itu.

Oleh petugas menggunakan perahu karet, jasad bayi langsung dievakuasi setelah tersangkut bersama sampah di tengah kali. Banyaknya masyarakat yang menyaksikan jalannya evakuasi membuat arus lalu lintas di Jalan Kiai Tapa arah Harmoni tersendat.

Bahkan garis polisi dibentangkan menjadi pembatas agar tak ada warga yang berkerumun di sekitar lokasi. ( )

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak menuturkan, jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diduga bayi itu hasil hubungan gelap dan dibuang.



"Saat ditemukan kondisinya sudah mulai membusuk karena diperkirakan mayatnya sudah dua sampai tiga hari di dalam sungai dan dalam kondisi ari-ari masih menempel," kata Mubarak di lokasi.

Saat ini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara beberapa saksi telah dimintai keterangan. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)