Inilah Daftar Wilayah Rawan bagi Pengguna Sepeda di Ibu Kota

Senin, 02 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
Inilah Daftar Wilayah Rawan bagi Pengguna Sepeda di Ibu Kota
Warga tengah bersepeda saat Car Free Day di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jenderal Sudirman, Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wilayah Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin menjadi lokasi paling rawan aksi penjambretan , terutama bagi para pesepeda . Hal demikian terungkap berdasarkan pemetaan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Secara umum Thamrin, Sudirman Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan sampai Stasiun Kota itu tempat ramai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/11/2020).

Inilah Daftar Wilayah Rawan bagi Pengguna Sepeda di Ibu Kota


Yusri menegaskan, titik rawan itu sebetulnya sudah dipetakan oleh masing-masing polres jajaran. Dia mengatakan, pihaknya akan menggencarkan patroli di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. ( )



"Secara preventif Polda Metro Jaya sudah bentuk tim khusus gabungan dengan Dishub dan ada bantuan dari Kodam Jaya TNI melakukan patroli di tempat-tempat yang kita sudah petakan," kata Yusri. ( )

Seperti diketahui aksi penjambretan pesepeda marak terjadi dan kali ini korbannya seorang anggota TNI. Kala itu, korban sedang bersepeda di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian sendiri masih memburu pelaku kejahatan jalanan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)