Petugas Damkar Evakuasi 3 Orang Terjebak Lift di Gedung Kimia Farma

loading...
Petugas Damkar Evakuasi 3 Orang Terjebak Lift di Gedung Kimia Farma
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Dua orang perempuan dan seorang balita terjebak di sebuah lift gedung Kimia Farma, Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Beruntung, mereka tidak mengalami cedera.



Kepala Sektor 1 Kebayoran Lama Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Usman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (31/10/2020) siang tadi, pihaknya menerima laporan dari dari Bu Novi kalau keluarganya terjebak di dalam lift sebuah Gedung Kimia Farma, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Ada tiga orang yang terjebak lift, Rahmelia (31), Intan (11), dan Gaisha (1,5). Personel langsung dikerahkan ke lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020). (Baca juga: 17 Pengunjung Terjebak di Lift, Dirut RS Persahabatan Sampaikan Permohonan Maaf)



Menurutnya, beruntung ketiganya bisa diselamatkan tanpa ada luka sedikit pun. Dia belum bisa memastikan apa penyebab lift di gedung itu sampai bisa mengalami masalah seperti itu hingga membuat ketiganya terjebak.

"Korban dari lantai dua mau ke lantai satu tapi liftnya mengalami masalah hingga terjebak sampai 1,5 jam, korban lalu menghubungi keluarganya," katanya. (Baca juga: Kelebihan Muatan, Sejumlah Ibu-ibu Terjebak di Lift Pemkot Jaktim)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top