Libur Panjang Hari Kedua, Ragunan Mulai Ramai Pengunjung

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:56 WIB
loading...
Libur Panjang Hari Kedua, Ragunan Mulai Ramai Pengunjung
Taman Margasatwa Ragunan (TMR) hari ini mulai ramai didatangi pengunjung. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Libur panjang hari kedua Kamis (29/10/2020) ini, Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mulai ramai didatangi pengunjung. Tercatat sedikitnya 1.416 pengunjung yang mendatangi kebun binatang favorit di Jakarta itu pada hari ini.

Kepala Satuan Pelaksana Promosi TMR, Ketut Widarsana, mengatakan, jumlah pengunjung yang mendatangi Ragunan di hari kedua liburan ini sudah cukup ramai.

"Rata-rata kan biasanya 200 pengunjung, sekarang sudah mencapai 1.416 orang yang datang," ujarnya kepada wartawan. (Baca juga: Hari Pertama Liburan, Taman Margastwa Ragunan Didatangi Ratusan Pengunjung)

Menurut dia, jumlah pengunjung hari ini jauh lebih banyak dibanding hari biasanya, meskipun masih belum memasuki weekend. Namun, petugas di lapangan tetap melakukan pengecekan suhu dan menerapkan protokol kesehatan pada pengunjung sesuai aturan.

"Kami selalu menerapkan protokol kesehatan karena memang itu menjadi kewajiban di saat situasi sedang pandemi ini," katanya. (Baca juga: Jalur Puncak Hari Ini Padat, Polisi Berlakukan One Way Menuju Jakarta)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)