Perempuan Bawa Bensin ke Balai Kota DKI, Polsek Gambir: Belum Ada Laporan

loading...
Perempuan Bawa Bensin ke Balai Kota DKI, Polsek Gambir: Belum Ada Laporan
Balai Kota DKI Jakarta mendapat teror dari seorang perempuan paruh baya yang membawa bensin dalam botol kemasan. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto menegaskan belum ada laporan perihal perempuan yang membawa bensin ke Balai Kota DKI Jakarta. “Untuk kejadian Balai Kota belum ada laporan justru kita mau jemput bola tadi pagi, tapi pihak Balai Kota libur cuti bersama," ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Pihaknya menerima surat pemberitahuan atas kejadian di Balai Kota pada pukul 22.30 WIB, padahal kejadian tadi pagi, Rabu (28/10). (Baca juga: Heboh, Wanita Paruh Baya Bawa Bensin Ingin Bakar Gedung Balai Kota DKI Jakarta)

Meskipun begitu, pihaknya telah membuatkan laporan. "Namun, dasar dari surat dan berita di media sosial. Kita sudah buatkan laporan pendapat kita sendiri. Kita akan lakukan penyelidikan atas info tersebut," kata Gunarto.

"Balai Kota memang ada pamdal internal. Namun, anehnya kenapa ada kejadian tidak ada informasi ke kita. Itu pun pelakunya entah sudah dimana. Dan paginya kita jemput bola ke sana untuk klarifikasi, namun mereka cuti bersama," ujarnya.



Sebelumnya diberitakan, Gedung Balai Kota DKI nyaris dibakar oleh perempuan setengah baya yang berhasil masuk membawa bensin tanpa diketahui petugas. Beruntung, petugas Pamdal dibantu TNI-Polri yang sedang berjaga di Balai Kota berhasil mengamankan perempuan itu. (Baca juga: DKI Jakarta, Tertinggi Kasus Sembuh Harian)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top