Hari Sumpah Pemuda, Gema MKGR: Semoga Indonesia Lebih Baik

loading...
Hari Sumpah Pemuda, Gema MKGR: Semoga Indonesia Lebih Baik
Ketua Umum GEMA MKGR Bakti Pane di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020). Foto: Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
JAKARTA - Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) memperingati hari sumpah pemuda dengan membacakan ikrar Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober. Kali ini, Gema MKGR memperingati dengan menyatakan menolak UU Cipta Kerja.

"Kami Gema MKGR menyatakan sikap dari hati nurani paling dalam bahwa kami generasi muda MKGR menolak UU Cipta Kerja," kata Ketua Umum GEMA MKGR Bakti Pane di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020).

Dia berharap, setelah peringatan hari sumpah pemuda ini masyarakat Indonesia bisa lebih baik. (Baca juga: Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja di 61 Titik Berlangsung Aman, Tidak Ada yang Ditangkap)

"Apapun yang terjadi setelah sumpah pemuda hari ini, Indonesia menjadi lebih baik daripada masyarakatnya," katanya. (Baca juga: Libur Panjang, Polisi Tetap Akan Melakukan Pengamanan Demo 28 OKtober)



Dia mengatakan, UU Cipta Kerja seharusnya mengedepankan nasib rakyat. "Harusnya dimusyawarahkan dengan baik terkait hal ini bersama rakyat," tutup Bakti.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top