Cerita Babinsa Kelurahan Depok Jaya Evakuasi Pria Bertato Pamer Alat Vital

Rabu, 28 Oktober 2020 - 06:01 WIB
loading...
Cerita Babinsa Kelurahan Depok Jaya Evakuasi Pria Bertato Pamer Alat Vital
Setelah berhasil dievakuasi, pria bertato yang memanjat pohon serta memamerkan kemaluan di depan SDN Anyelir I Jalan Nusantara Depok kini berada di Rumah Perlindungan Sosial. FOTO/ILUSTRASI/IST
A A A
DEPOK - Setelah berhasil dievakuasi, pria bertato stres yang memanjat pohon serta memamerkan kemaluan di depan SDN Anyelir I Jalan Nusantara Kota Depok kini berada di Rumah Perlindungan Sosial. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, maka bisa menjemputnya di Jalan Dahlia 4 No 5 Beji Timur atau di belakang Kelurahan Beji.

Babinsa Kelurahan Depok Jaya Koramil 01/Pancoran Mas, Sertu Engki Nugroho mengatakan, dirinya saat itu diinformasikan oleh warga ada seorang pria bertato memanjat pohon sambil memerkan kemaluannya. Kemudian dirinya langsung menuju lokasi. "Kata warga ada yang teriak-teriak naik pohon matahin ranting kebetulan tempatnya, tepatnya di depan SD anyelir 1 Nusantara Raya. Kalau nggak salah RW 06 Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok," katanya, Selasa (27/10/2020).

Ketika dirinya tiba di lokasi, pria itu sudah di atas pohon sambil mematahkan ranting dan menggigit kulit pohon. Pria itu juga berceloteh menggunakan bahasa daerah. "Sekarang sudah di rumah perlindungan sosial. Kalau ada keluarga yang mencari bisa mendatangi rumah itu dan menghubungi 0896602192379. Tadi kan Dinsos dan Satpol PP tidak lokasi juga, nah alamatnya ada. kalau keluarga ada yang nyari, kalau kata Bu Kabid suruh hubungi nomor yg dikasihkan ke saya," katanya. ( )

Sertu Engki dan beberapa warga berupaya mengevakuasi pria itu. Sebelumnya warga sudah ada yang berusaha tapi gagal. Hingga akhirnya sekitar 30 menit kemudian barulah pria itu berhasil dievakuasi. "Ada setengah jam sampai dengan hujan juga, lalu kebetulan turunnya itu dipancing omongan, kebetulan kita bareng-bareng," ceritanya.

Pertama ada warga yang naik dan merayu untuk turun tapi pria itu menendangnya. "Akhirnya kepancing dan kita peganglah kakinya, jebret akhirnya yang lain yang di bawah ikut pegang kaki dan kita tarik bareng-bareng kita amankan di pos sekuriti SD Anyelir I," katanya.

Kemudian petugas Dinas Sosial membawa pria itu untuk dititipkan di rumah perlindungan sosial. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)