PLN UP3 Cikarang Salurkan Bantuan 4 Ambulans untuk Warga Bekasi

loading...
PLN UP3 Cikarang Salurkan Bantuan 4 Ambulans untuk Warga Bekasi
PLN UP3 Cikarang menyalurkan bantuan empat mobil ambulans bagi warga Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah Surjaya
BEKASI - PLNUID Jawa Barat memberikan bantuan untuk empat yayasan dalam tangka Hari Listrik Nasional melalui PLN UP3 Cikarang. Bantuan yang diberikan berupa empat mobil ambulans yang dapat digunakan sebagai operasional kebutuhan yayasan dan masyarakat sekitar.

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syaukhi mengatakan, bantuan empat mobil ambulans ini sebagai rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-75. Bantuan mobil ambulans itu diperuntukan kepada Yayasan Al Iklas Cibitung, Ash Sabah, Binaul Nur Ummah dan Tasamuh.

"Momen Hari Listrik Nasional adalah hak segala masyarakat. Sehingga, di tahun ini memprogramkan bantuan kepada masyarakat dalam program kepedulian PLN,” kata Syauki kepada wartawan Selasa (27/10/2020).

Syauki menuturkan, di wilayah Cikarang ini pemberian ambulans dianggap penting lantaran wilayah tersebut masuk dalam zona merah Covid-19. Karena demikian, kebutuhan mendasar yang diperlukan dalam bentuk ambulans.



“Karena nanti ambulans itu bisa digunakan untuk masyarakat sekitarnya. Kami berharap juga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya,” ujarnya.(Baca: Kisah Gadis Cantik Berhijab yang Jadi Pejuang COVID-19 Bersama AGD Dinkes DKI)

Untuk diketahui, Yayasan Al Ikhlas Cibitung berada di Perum Trias, Jalan Alpukat Raya Blok A RW 019/002, Wanasari, Cibitung, Kabupatan Bekasi. Yayasan Tasamu berada di Perumahan Pesona Gading Cibitung Blok AB 2 No. 38 RW 02/02, Wanajaya, Cibitung, Kabupatan Bekasi.

Selanjutnya Yayasan Ash Shahabah di Perumahan Mustika, Karang Satria Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Kemudian Yayasan Binaul Nur Ummah berada di Perum Talaga Harapan Blok D5 No. 10 C RW 012/004, Kelurahan Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top