Sebelum Dibunuh, WN Ghana Itu Sempat Main PS Sambil Tenggak Miras dengan Pelaku

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:45 WIB
loading...
Sebelum Dibunuh, WN Ghana Itu Sempat Main PS Sambil Tenggak Miras dengan Pelaku
Polrestro Jakarta Barat menyatakan sebelum dibunuh WN Ghana, Festus diketahui sempat terlihat bermain PS dan menenggak miras bersama pelaku.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Barat menyatakan sebelum dibunuh WN Ghana, Festus (24) diketahui sempat terlihat bermain PlayStation (PS) dan menenggak minuman keras bersama pelaku. Itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, telah memeriksa tiga saksi yang diduga kuat mengetahui peristiwa itu. Dari keterangan ketiganya, tersimpulkan sebelum Festus terbunuh, korban dan pelaku sempat bermain PS dan menenggak miras jenis Vodka.

“Jadi korbannya datang ke apartemen, mereka sempat main PS dan minum miras,” kata Arsya dikonfirmasi, Senin (26/10/2020). (Baca: WN Ghana Tewas Penuh Luka Tusuk di Apartemen Kebon Jeruk)

Arsya menuturkan, saat itulah terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban."Saksi tidak mengetahui apa yang menjadi persoalan cekcok mulut tersebut karena mereka menggunakan bahasa Afrika," ujarnya.

Tak ambil pusing, saksi kemudian masuk ke toilet. Suara seperti benda terdengar cukup keras hingga membuat saksi penasaran dan keluar toilet.“Di sini saksi melihat ada yang memegang pisau,” kata Arsya.

Karena panik, terduga pelaku dan rekannya lantas melarikan diri dengan keluar unit apartement dan meninggalkan Festus yang telah bersimbah darah. “Saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke satpam sebelum akhirnya dilaporkan ke kami,” ucap Arsya.

Sebelumnya, WN Ghana, Festus ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu apartemen di Jakarta Barat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)