5 Korban Kebakaran di Tangerang akan Dimakamkan Satu Liang Lahat di Gunungkidul

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 14:15 WIB
loading...
5 Korban Kebakaran di Tangerang akan Dimakamkan Satu Liang Lahat di Gunungkidul
Lima korban tewas dalam kebakaran di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi, akan dikebumikan di Bejiharjo, Gunungkidul.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
GUNUNGKIDUL - Lima korban tewas dalam kebakaran di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Ciodeng Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi, akan dikebumikan di Kelurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul .

Lurah Bejiharjo, Yanto menjelaskan, pihaknya menerima informasi seluruh korban yang merupakan satu keluarga ini merupakan warga dusun Gunungbang, Kelurahan Bejiharjo, Gunungkidul. Setelah koordinasi dengan keluarga dari kelima korban bakal dimakamkan di satu liang Lahat.

"Jenazah masih perjalanan. Rencana sampai sini malam dan langsung dimakamkan satu liang lahat," kata Yanti kepada wartawan Jumat (23/10/2020). (Baca: Satu Keluarga Tewas Terpanggang, Terjebak Dalam Rumah yang Terbakar Tengah Malam)

Saat ini pihaknya masih koordinasi dengan warga sekitar . Kelima korban diantaranya Sahidun Sinaga, Riyanti, Risa, Agnia dan Alfin. "Korban atas nama Riyanti adanya warga asli desa ini. Namun sudah lama merantau di Tangerang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas terpanggang saat kebakaran hebat menghanguskan dua rumah di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Ciodeng Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi.

Kebakaran menghanguskan rumah milik Saidun Sinaga (55) dan Rianti (48). Nahas, Saidun dan keluarga yang terdiri dari 5 orang tewas terpanggang dalam peristiwa itu. Yakni, ayah, ibu, dan 3 anaknya
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)