Lepas Kendali, Truk Nyaris Kontainer Terguling di Lodan Raya

Kamis, 22 Oktober 2020 - 00:09 WIB
loading...
Lepas Kendali, Truk Nyaris Kontainer Terguling di Lodan Raya
Truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lodan Raya, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Rabu (21/10/2020) malam. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lodan Raya, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Rabu (21/10/2020) malam. Salah satu saksi mata, Wahyu (45) mengatakan truk terguling seketika ketika menghindari motor yang sedang melintas.

"Kejadiannya sekitar jam 7.40, pas truk sedang jalan dari arah ancol ke pasar ikan masuk arah Lodan. Tiba tiba ada motor jalan kencang. Mungkin sopirnya truknya kaget dan menghindar lalu petinya mau terguling," Kata Wahyu di lokasi, Rabu (21/10/2020).

Pada peristiwa ini, Wahyu menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal terjadi setelah maghrib. "Tepatnya jam 7.35, pas kondisi sedang hujan mungkin jalanan licin juga. Jadi si sopir tidak bisa mengendalikan mobil bermuatan 20," tuturnya.(Baca juga: Uji Fase Tiga Vaksin Covid-19 )

Akibat kecelakaan tunggal ini, kemacetan parah sempat terjadi sepanjang Jalan raya Lodan. Sementara itu kepala truk hijau mengalami kerusakan yang cukup para dan badan kontainer terlihat hampir terlepas dan terguling.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, sopir truk dan pengendara sepeda motor selamat. Hanya saja macet yang tidak dapat terhindarkan," Ucapnya. (Baca juga: Kecewa Tangani Pasien, Ormas Geruduk RSUD Cengkareng)
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.97#12.26)