Jadi Korban Tabrak Lari, Pedagang Ayam Potong Tewas di Tangsel

Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:00 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pedagang Ayam Potong Tewas di Tangsel
Petugas Polantas Polres Tangsel mengevakuasi jenazah Atip Dicki pedagang ayam potong yang menjadi korban tabrak lari.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara sepeda motor bernama Atip Dicki diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam kecelakaan itu Atip yang sehari-hari berdagang ayam potong ini tewas di lokasi kejadian pada Selasa (20/10/2020).

Atip diduga ditabrak mobil truk boks yang langsung kabur dan meninggalkan korban. Junet, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berlangsung cepat. Atip diduga menyenggol kendaraan lain dan jatuh, lalu dilindas mobil.

"Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB, saat motor korban jenis Jupiter MX NRKB B 6129 GLO melintas dari arah Gading Serpong. Korban membawa beronjong isi ayam potong," kata Junet kepada SINDOnews pada Selasa (20/10/2020).

Menurut Junet, diduga korban membawa muatan melebih kapasitas sehingga hilang kendali. Korban yang berkendara dengan kecepatan cukup kencang pun oleng. Terlebih setelah menyenggol kendaraan lain. (Baca: Meresahkan Warga, Bandar Sabung Ayam Dibekuk Polisi)

Di lokasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha mengatakan, korban hendak menyalip truk boks yang masih belum diketahui identitasnya tersebut."Akibat tidak mendapatkan ruang, korban tersenggol sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu. Kami masih mencari identitas truk boks itu. Jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)