Sembarang Buang Puntung Rokok, 16 Mobil dan 2 Sepeda Motor Ludes Terbakar

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:20 WIB
loading...
Sembarang Buang Puntung Rokok,  16 Mobil dan 2 Sepeda Motor Ludes Terbakar
Bengkel terbakar di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020) siang. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Sebanyak 16 mobil dan dua sepeda motor ludes terbakar di sebuah bengkel di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (19/10/2020) siang. Berunrung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasi Ops Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran dipicu akibat seseorang membuang puntung rokok di depan bangkel.Proses pemadaman sedikit mengalami kendala lantaran akses jalan menuju titik api berada kawasan padat penduduk. "Saat itu di dalam bengkel kebetulan sedang ada perbaikan mobil dan puntung rokok itu mengenai bensin," kata Gatot di Duren Sawit. (Baca juga: Toko Bangunan di Palmerah Kebakaran, 13 Unit Pemadam Turun Tangan)



Sebanyak 14 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan amukan si jago merah agar tidak merambat ke bangunan di sekitar bengkel yang terbakar. Akhinya, setelah satu jam berjibaku petugas berhasil menjinakan api yang membakar 16 mobil san dua unit sepeda motor.

"Situasi saat ini sudah terkendali, kami laporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Selanjutnya kasus ini kami serahkan ke pihak Kepolisian Duren Sawit," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)