Mau Ikut Wisata Virtual Taman Margasatwa Ragunan? Ini Caranya

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:34 WIB
loading...
Mau Ikut Wisata Virtual Taman Margasatwa Ragunan? Ini Caranya
Seorang anak menyaksikan aktivitas dua ekor harimau Sumatera Hana dan Tino dari rumah melalui wisata virtual yang disiarkan di instagram live Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Ingin rekreasi tapi takut keluar rumah lantaran masih pandemi Covid-19 ? Taman Margasatwa Ragunan (TMR) punya cara jitu untuk membantu Anda yang ingin rekreasi sekaligus melepas kepenatan.

Cara jitu tersebut adalah dengan wisata secara virtual ke TMR . Wisata virtual itu bisa disaksikan masyarakat setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB.

"Setiap Minggu kami adakan wisata virtual ke Ragunan karena setiap masyarakat kan belum semuanya bisa datang berkunjung," ujar Kepala Satuan Pelaksana Promosi TMR Ketut Widarsana saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, masyarakat bisa menyaksikan wisata virtual itu melalui akun Instagram resmi TMR di @ragunanzoo. Wisata virtual itu itu bisa diasaksikan secara umum, jadi bukan hanya masyarakat Jakarta.

( ).

"Gambar dan temanya berbeda-beda setiap minggunya. Jadi masyarakat bisa melihat satwa di TMR , lalu ada petugas juga yang menjelaskan tentang satwa tersebut," tuturnya.

Masyarakat, tambahnya, bisa bertanya melalui kolom komentar berkaitan satwa tersebut dan bakal dijelaskan oleh petugas. Petugas juga bakal menjelaskan pula tentang profil satwa tersebut, perilakunya, jenis makanannya, populasinya, dan sejarah singkat tentang keistimewaan satwa tersebut.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)