Imam Budi Janji Gratiskan Iuran BPJS Bagi Driver Ojek Online

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:49 WIB
loading...
Imam Budi Janji Gratiskan Iuran BPJS Bagi Driver Ojek Online
Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, berjanji menggratiskan iuran BPJS Kesehatan untuk driver ojek online (ojol). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
DEPOK - Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono , berjanji menggratiskan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan untuk driver ojek online (ojol) jika menang pada Pilkada Depok 2020.

“Insya Allah kami akan menggratiskan iuran BPJS bagi para ojol. Kemudian, memfasilitasi tempat-tempat strategis untuk mereka mangkal agar tidak mengganggu pengguna jalan,” kata Imam, Kamis (15/10/2020).

Perhatian lebih juga akan diberikan Imam pada para driver. Dia berjanji menyediakan jasa mobil ambulans untuk mengantisipasi jika terjadi kecelakaan kerja terhadap para driver.

Dia akan bekerja sama dengan penyedia jasa ambulans dan ambulans partai koalisi untuk driver ojol jika terjadi kecelakaan. (Baca juga; Wow, Mantan Humas DPD PKS Dukung Pradi-Affiah )

“Jika terjadi kecelakaan bisa hubungi kami di 11 kecamatan. Bahkan, kami juga siap dibranding ambulansnya antara partai dan komunitas ojol,” janjinya saat menemui Komunitas Ojol di Pancoran Mas.

Selain itu, Imam juga akan memberdayakan driver ojol di bidang usaha. Yaitu dengan membuat program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha. (Baca juga; Banjir Ancam Depok, Begini Solusi Cepat dari Ridwan Kamil )

“Sebagai tambahan penghasilan yang menjadi kebutuhan mereka, kami sudah memprogramkan 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Itu menjadi salah satu sasaran bagi kami mengikutsertakan mereka dalam program tersebut,” ungkapnya.

Imam mengaku, ingin agar nasib para driver ini lebih sejahtera sehingga bisa tetap bertahan hidup di Kota Depok. “Kami juga berharap program kami ini tidak dicontek oleh yang lain,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)