Kembali Rusak Halte Transjakarta, Massa Blokade Simpang Grogol

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:17 WIB
loading...
Kembali Rusak Halte Transjakarta, Massa Blokade Simpang Grogol
Massa rusak Halte Transjakarta Grogol, Jakarta. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Demo anarkis kembali terjadi di Grogol, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2020). Usai merusak Halte Transjakarta Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2020). Massa kembali merusak Halte TransJakarta Grogol 2 depan Kampus Trisakti.

Dengan membawa sisa besi hasil merusak Halte Transjakarta Sumber Waras. Kelompok massa yang kebanyakan remaja ini mulai melempari halte Grogol 2.

Mereka kemudian memecahkan kaca, televisi, hingga melepas besi yang ada di sekitar halte. Selain itu, mereka juga mencoret-coret sejumlah fasilitas halte.

Tampak seorang petugas Transjakarta yang berada di dalam halte kemudian keluar. Ia ketakutan melihat sekelompok massa yang datang. ( )

Sementara saat perusakan terjadi, tak ada satupun petugas aparat terlihat di lokasi. Dengan demikian, mereka kemudian tampak leluasa melakukan perusakan.

Usai merusak, mereka kemudian duduk di persimpangan Grogol dekat Jalan Latumenten. Mereka kemudian membuat lingkaran membuat lalu lintas di sana tersendat. Mobil dan sepeda motor tak bisa melintas lantaran massa menutup jalan.

Hingga berita ditulis, mereka kemudian mengibarkan bendera organisasi dan duduk bersila. Aparat TNI tampak mengawal aksi mereka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)