Bersihkan Sampah, Pjs Wali Kota Depok Kerahkan Satgas Gorong-gorong

Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:27 WIB
loading...
Bersihkan Sampah, Pjs Wali Kota Depok Kerahkan Satgas Gorong-gorong
Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi mengantisipasi banjir dengan mengerahkan satuan tugas gorong-gorong untuk membersihkan sampah yang ada di seluruh titik. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi mengantisipasi banjir dengan mengerahkan satuan tugas gorong-gorong untuk membersihkan sampah yang ada di seluruh titik. “Soal banjir, kita kumpulkan tim satgas terfokus untuk tangani gorong-gorong,” ujarnya, Rabu (7/10/2020).

Dia akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Depok untuk memperkuat satgas gorong-gorong. Satgas bertugas di kecamatan yang terdiri dari 10 petugas. “Saya akan ke PUPR untuk mengumpulkan tim satgas gorong-gorong yang bertugas satu kecamatan 10 orang. Mereka kerjanya membersihkan gorong-gorong,” katanya. (Baca juga: Atap Gedung Lembaga Sensor Film di Jalan MT Haryono Ambruk, Korban Nihil)

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan wilayah perbatasan mengenai sampah karena ada beberapa titik sampah berasal dari luar Depok.

Menurut dia, hal yang perlu diperhatikan di Depok untuk penyebaran Covid-19, pertama, klaster keluarga yang berdampak dari perkantoran. Kedua, musim hujan dampak banjir, dan ketiga adalah klaster pilkada. (Baca juga: Ada Anggota Dewan Positif Corona, Anies Baswedan Minta Gedung DPR Ditutup)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)