Atap Gedung Lembaga Sensor Film di Jalan MT Haryono Ambruk, Korban Nihil

Rabu, 07 Oktober 2020 - 13:44 WIB
loading...
Atap Gedung Lembaga Sensor Film di Jalan MT Haryono Ambruk, Korban Nihil
Atap fondasi Gedung Film atau Gedung Lembaga Sensor Film (LSF) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, ambruk, Rabu (7/10/2020) pagi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Atap fondasi Gedung Film atau Gedung Lembaga Sensor Film (LSF) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, ambruk. Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden ambruknya atap gedung tersebut.

"Gedung Film Pesona Indonesia atap fondasi gedungnya miring dan mengalami rubuh, lalu materialnya jatuh ke bawah," ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Johanis, saat dikonfirmasi, Rabu (7/10/2020). (Baca juga: Rute 8A Bus Transjakarta Dialihkan Sementara Akibat Insiden Gedung Roboh)

Johanis menyebut rubuhnya atap fondasi gedung tersebut terjadi pagi tadi. Saat ini, material yang rubuh itu sudah dievakuasi dan dibersihkan. "Tidak ada yang mengenai atau menimpa warga yang dibawahnya, karena karyawannya masih libur," tuturnya.

Polisi sudah berada di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Saat kejadian, di gedung yang berada di Jalan MT Haryono, Kavling 47-48 itu hanya ada sekuriti dan sejumlah pihak manajemen gedung. (Baca juga: Ada Anggota Dewan Positif Corona, Anies Baswedan Minta Gedung DPR Ditutup)

Adapun kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak pengelola gedung. Pihak konstruksi pun tengah melakukan pengecekan dan perbaikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)