Cari Terpidana Mati asal China, Polda Metro Kerahkan Anjing Pelacak

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:23 WIB
loading...
Cari Terpidana Mati asal China, Polda Metro Kerahkan Anjing Pelacak
Polda Metro Jaya mengerahkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan terpidana mati Cai Changpan yang kabur dari Lapas Klas I Tangerang.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengerahkan anjing pelacak (K-9) untuk mencari keberadaan terpidana mati Cai Changpan yang kabur dari Lapas Klas I Tangerang . Cai diduga bersembunyi di hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

"Tim gabungan masih bergerak, kita turunkan (anjing pelacak) K-9 di lapangan untuk mengejar," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (6/10/2020). Menurutnya, dengan dikerahkannya anjing pelacak, diharapkan keberadaan Cai bisa terdeteksi ataupun bisa mendapatkan petunjuk di lapangan.

Selain itu, polisi juga memperluas pencarian Cai di hutan Tenjo itu hingga ke pemukiman warga di sekitar kawasan hutan tersebut."Kita ketahui kan bahwa hutan Tenjo ini cukup luas itu sekitar 7 kelurahan dengan 34 desa di sana," katanya. (Baca: Dua Petugas Lapas Tangerang Jadi Tersangka Kaburnya Cai Changpan)

Dia menambahkan, masyarakat pun diharapkan bisa memberikan informasi bilamana melihat ataupun mengetahui tentang Cai Changpan. Apalagi, poster Cai sudah disebarakan ke masyarakat, khususnya melalui media sosial.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)