Satu Rumah di Kelapa Gading Musnah Terbakar

loading...
Satu Rumah di Kelapa Gading Musnah Terbakar
Satu rumah di Jalan Bangun Cipta Sarana, RT 04 / RW 06, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, musnah terbakar, Senin (5/10/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Satu rumah di Jalan Bangun Cipta Sarana, RT 04 / RW 06, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, musnah terbakar, Senin (5/10/2020). Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk itu juga menyebabkan dua rumah lainnya terdampak.

"Dari laporan yang kami terima sekitar pukul 13.55 WIB dan langsung menerjunkan empat unit pemadam. Karena api semakin membesar, ditambahkan menjadi 12 unit dan 55 petugas dikerahkan ke lokasi," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Rahmat Kristanto, Senin (5/10/2020). (Baca juga; Terparkir di Garasi, Mobil Mini Cooper Ludes Dilalap Si Jago Merah)

Rahmat menjelaskan, kebakaran bermula dari sebuah bangunan bengkel las hingga api menyebar dan berdampak ke dua bangunan hunian. "Diduga (kebakaran) karena korsleting listrik dan situasi sekarang telah padam" terangnya.

Dari informasi yang dapat di himpun oleh petugas. Kebakaran ini menghanguskan tiga bangunan yang berdempetan langsung. "Ada tiga kepala keluarga dan 12 orang yang terdampak," ucapnya. (Baca juga; Kebakaran di Pulogebang Melalap Rumah Kosong, Akibat Bakar Sampah)

(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top