Pemkot Jakarta Barat Perketat Disiplin PSBB

Senin, 05 Oktober 2020 - 14:23 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Barat Perketat Disiplin PSBB
Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan, 40 personel gabungan akan berkeliling di delapan kecamatan dalam rangka pendisiplinan PSBB. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Tiga pilar Jakarta Barat memperketat disiplin PSBB menjelang berakhirnya PSBB. Sebanyak 40 personel gabungan akan berkeliling di delapan kecamatan.

Pelepasan tim dihadiri langsung Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan, Senin (5/10/2020). (Baca juga: Ngeyel Langgar Protokol Kesehatan, 159 Perusahaan di Jakarta Ditutup Sementara)

Sebanyak 40 personel yang terlibat terdiri atas enam SKPD di Pemkot Jakarta Barat, dan TNI/Polri. Mereka bertugas menyidak tempat-tempat yang riskan terjadi pelanggaran protokol kesehatan mulai dari industri, kantor, loksem, dan pasar.

"Masing-masing SKPD diberi kesempatan melakukan pengawasan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing," ujar Uus, Senin (5/10/2020).

Nantinya SKPD itu akan dikawal petugas Satpol PP. Uus berharap dengan begitu tidak ada lagi SKPD yang nakal dan mempermainkan PSBB. "Jadi saya tidak mau lagi ada cerita suatu tempat dinyatakan sudah taat protokol kesehatan, tapi nyatanya di lapangan masih banyak pelanggaran," katanya. (Baca juga: 200 Mahasiswa PTIQ Jaksel Dikabarkan Terpapar Covid-19)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)