Polisi Sebut Cai Changpan Sempat Keluar Hutan untuk Beli Makanan

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 23:05 WIB
loading...
Polisi Sebut Cai Changpan Sempat Keluar Hutan untuk Beli Makanan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mendapatkan sedikit titik terang terkait perburuan terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang melarikan diri ke Hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Cai sempat keluar dari hutan untuk membeli makanan. Informasi tersebut didapat dari warga sekitar yang memberikan laporan. (Baca juga: Selama 8 Bulan Cai Changpan Gali Lubang Mulai Jam 10 Malam hingga 5 Pagi)

"Memang dia sempat keluar di salah satu desa dekat situ untuk membeli makanan. Kemudian dia masuk ke hutan lagi," ujar Yusri, Sabtu (3/10/2020).

Pihaknya telah mengerahkan pasukan Brimob sebagai bantuan tambahan untuk memudahkan perburuan pelaku.

Pencarian juga tidak hanya di wilayah Tenjo, Bogor melainkan diperluas ke kawasan lain yang berpotensi menjadi tempat persembunyian buronan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang itu. (Baca juga: Sayembara, Tangkap Cai Changpan Buronan LP Tangerang Dapat Rp100 Juta)

"Kita memperluas lagi pencarian ke Desa Babakan kemudian Pasir Madang dan juga Pasar Rebo untuk melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," kata Yusri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)