Warga Lihat Pemotor Kabur Setelah Buang Bungkusan Plastik ke Kali Srengseng

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 22:03 WIB
loading...
Warga Lihat Pemotor Kabur Setelah Buang Bungkusan Plastik ke Kali Srengseng
Warga menunjukkan lokasi pembuangan jasad bayi di Kali Penghubung (phb) Srengseng, Jalan Tugu Raya, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (3/10/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penemuan jasad bayi perempuan di Kali Penghubung (phb) Srengseng, Jalan Tugu Raya, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (3/10/2020) membuat kaget warga sekitar. Pasalnya, di wilayah tersebut belum pernah mengalami hal tersebut.

Warga yang tinggal di sebelah lokasi ditemukan jasad bayi, Sefie Dores (50) mengatakan, penemuan jasad bayi belum pernah terjadi di wilayahnya. (Baca juga: Disangka Bungkusan Sampah Ternyata Mayat Bayi di Kali Srengseng)

Saat itu, petugas yang sedang membersihkan kali melapor kepada dirinya karena menemukan jasad bayi dalam plastik di kali. Sefie bergegas untuk melihat langsung. "Kayaknya itu bungkusan plastik yang tadi pagi ada pengendara motor buang di kali," ujarnya.

Saat pagi dia melihat seorang pengendara motor berhenti di ujung jembatan dan membuang plastik yang seperti ditemukan petugas. "Sekitar jam 08.00 pagi ada pengendara motor buang plastik merah. Saya pikir semacam bangkai kucing tahunya malah jasad bayi," kata Sefie. (Baca juga: Motif Remaja Diculik dan Dikeroyok karena Temannya Punya Utang Rp5 Juta)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)