Polisi Fokus ke Hutan Tenjo Bogor Tempat Cai Changpan Bersembunyi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:47 WIB
loading...
Polisi Fokus ke Hutan Tenjo Bogor Tempat Cai Changpan Bersembunyi
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mengejar narapidana asal China, Cai Changpan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tangerang. Bahkan, polisi mengejarnya hingga ke area perhutanan.

"Sampai saat ini tim masih pengejaran. Kita fokuskan ke area hutan Tenjo (Bogor)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (1/10/2020).
(Baca juga: Sayembara, Tangkap Cai Changpan Buronan LP Tangerang Dapat Rp100 Juta)

Dari hasil pemeriksaan terhadap warga, seusai menemui anak dan istrinya, Cai diketahui masuk hutan Tenjo sehingga polisi melakukan pengejaran ke area tersebut. Namun, tim lainnya juga melakukan pengejaran ke tempat-tempat lainnya.

"Kami juga sudah menerbitkan DPO dan fotonya sudah disebarkan sehingga saat masyarakat melihatnya bisa melaporkan," kata Yusri.

Narapidana mati yang ditahan sejak 2016 kabur dari penjara pada Senin 14 September 2020. Dia melubangi kamar tahanan sampai gorong-gorong di belakang penjara menggunakan alat yang didapatkan dari dekat selnya. Kamar tahanan Cai berdekatan dengan pembangunan dapur. (Baca juga: Pencuri Dua Kotak Amal Masjid Terekam CCTV)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)