Curi Sepeda Jutaan Rupiah, ABG 16 Tahun Dipulangkan Korban ke Rumah Orang Tua

Jum'at, 25 September 2020 - 19:05 WIB
loading...
Curi Sepeda Jutaan Rupiah, ABG 16 Tahun Dipulangkan Korban ke Rumah Orang Tua
Pemilik sepeda memperlihatkan sepeda kesayangannya yang nyaris dicuri ABG 16 tahun.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda lipat bernilai jutaan rupiah di Gang Haji Noin, Pasar Rebo, Jakarta Timur , yang dilakukan seorang bocah lelaki berusia 16 tahun diketahui warga. Beruntung ABG 16 tahun tersebut tidak dilaporkan ke kepolisian dan kasus diselesaikan secara kekeluargaan.

Ade pemilik sepeda mengatakan, sepeda kesayangannya berwarna oranye memang ditaruh di teras rumah. Ade yang saat itu berada di dalam rumah mendengar suara gaduh dan saat diintip ada dua remaja yang tengah menggondol sepeda miliknya.

"Saya kejar dua pelaku, satu pelaku yang mengendarai motor berhasil kabur. Dan yang tertangkap pelaku pembawa sepeda saya," kata Ade saat dikonfirmasi wartawan Jumat (25/9/2020). (Baca: Beli Permen Ganja dari Amerika, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi)

Ade menuturkan, sampai saat ini pelaku belum dilaporkan ke pihak Kepolisian. Alasannya Ade tidak melaporkan kejadian tersebut karena masih menunggu itikad baik dari dua pelaku lainnya yang melarikan diri. "Saya cuma minta dipanggil orang tuanya, diselesaikan secara kekeluargaan dan meminta agar kedua orang tua korban menjaga anaknya untuk tidak mencuri lagi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)