Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Indomobil di Jatinegara Disegel

loading...
Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Indomobil di Jatinegara Disegel
Kantor Indomobil di Jatinegara disegel sementara karena satu karyawannya terkonfirmasi Covid-19. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
JAKARTA - Kantor Indomobil di Jalan MT Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur, disegel petugas gabungan, Kamis (24/9/2020) sore. Penutupan dilakukan karena ada seorang pegawai yang dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Suku Dinas (Sudin) Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Timur, Galuh Prasiwi mengatakan, setelah mendapat laporan dari pengelola kantor tersebut pihaknya langsung melakukan penutupan selama 3 hari.

"Kita segel dan kita tutup sementara untuk mencegah penularan Covid-19 di sektor perkantoran," kata Galuh di lokasi. (Baca juga: Jika Ada Karyawan Positif Covid-19, Perusahaan di DKI Harus Tutup Sementara)

Selama ditutup 3 hari, pihaknya meminta kantor Indomobil untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara masif. Itu bertujuan agar saat kembali beroperasi kantor dalam kondisi aman terbebas dari ancaman penyebaran Covid-19.



"Nanti harus disemprot disinfektan, selain itu tetap menjaga ketentuan protokol kesehatan yang berlaku semala masa pengetatam PSBB yang saat ini masih berlangsung," ujarnya.

Sementara itu, pengelola gedung perkantoran Indomobil, Anjar mengatakan, pihaknya akan menjalankan semua intruski Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Timur.

"Pasti kita akan jalankan semua ketentuan protokol kesehatan yang berlaku, dan kita akan taati itu," ucapnya. (Baca juga: Karyawan Positif Covid-19, Tiga Perusahaan di Jakarta Barat Ditutup Tiga Hari)
(mhd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top