Dapat Nomor Urut 3, Benyamin Davnie Sebut seperti Nostalgia

Kamis, 24 September 2020 - 19:45 WIB
loading...
Dapat Nomor Urut 3, Benyamin Davnie Sebut seperti Nostalgia
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapatkan nomor urut 3 pada Pilkada Tangsel 2020.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel , Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapat nomor urut tiga diperhelatan Pilkada Tangsel 2020. Benyamin mengaku sangat akrab dengan nomor 3 dan seperti nostalgia.

Benyamin menuturkan, pada perhelatan Pilkada Tangsel sebelumnya, saat mendampingi Airin Rachmi Diany, pasangan ini juga mendapat nomor 3. "Seperti nostalgia, sebelumnya saya juga mendapatkan nomor 3. Ini merupakan angka keberuntungan bagi kita," kata Benyamin, di Swiss Belhotel, Serpong, Kamis (24/9/2020).

Nomor tiga, lanjut dia, merupakan angka ganjil yang sangat baik, dan dipercaya dapat membawa keberuntungan. Filosofinya juga sangat dalam. Sehingga diharap, dapat membawa kemenangan, mengulang pilkada yang lalu. (Baca: Ini Nomor Urut Calon Wali Kota Tangsel, Muhamad 1, Azizah 2, Benyamin 3)

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan menambahkan, nomor tiga merupakan nomor penghujung. Artinya, diharapkan pilihan masyarakat juga akan berujung pada pasangan Ben-Pilar. "Di Pilkada Tangsel, tiga itu nomor terakhir, dan terakhir itu biasanya kesimpulan, solusi. Makanya, kita hadir sebagai solusi untuk pembangunan Kota Tangsel ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Pilar.

Meski demikian, dia mengimbau kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tidak bereuforia dengan perolehan nomor urut itu. Sebaliknya, harus menjadi pemacu untuk dapat memenangkan Pilkada Tangsel. "Nomor tiga hanyalah simbol, bukan penentu, tentu kita harus bekerja lebih giat dan berdoa. Kita juga telah menyiapkan strategi untuk kampanye daring. Kami memiliki tim khusus untuk kampanye daring," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)