Polisi Masih Susun Berkas Kasus Pesta Gay di Setiabudi

loading...
Polisi Masih Susun Berkas Kasus Pesta Gay di Setiabudi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menyusun berkas kasus pesta cabul sesama jenis di sebuah apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Masih dilakukan pelengkapan untuk berkas perkaranya. Nanti kami sampaikan kapan tahap satunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Menurut Kombes Yusri Yunus, berkas perkara kasus pesta gay itu bakal dilimpahkan tahap satu ke pihak Kejaksaan saat rampung disusun. Nantinya, polisi pun bakal menunggu lebih lanjut hasil evaluasi dari pihak kejaksaan. (Baca juga; Begini Rekonstruksi Pesta Gay Bertajuk Kumpul-kumpul Pemuda Rayakan Kemerdekaan)

Saat berkas dinyatakan lengkap, polisi bakal melakukan pelimpahan tahap dua. Sebaliknya, saat berkasnya dinyatakan belum lengkap, polisi segera melakukan perbaikan. Namun, Yusri belum bisa memastikan waktu berkas tahap satu itu selesai disusun.



Sekedar diketahui, polisi menangkap 9 orang selaku panitia pesta sex sesama jenis di Apartemen Kuningan Suite, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pesta gay itu sudah digelar beberapa kali oleh panitia sejak tahun 2018 silam, yang mana pesta itu terinspirasi dari pesta gay di Thailand. (Baca juga; Penyelenggara Pesta Gay di Kuningan Meniru dari Thailand)
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top