Tagih Fee Penjualan Mobil, Pelaku Penusukan Pria di Duren Sawit Jaktim Dibekuk Polisi

loading...
Tagih Fee Penjualan Mobil, Pelaku Penusukan Pria di Duren Sawit Jaktim Dibekuk Polisi
Polrestro Jakarta Timur menangkap pelaku penusukan terhadap seorang pria di Duren Sawit Jakarta Timur. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Polrestro Jakarta Timur menangkap pelaku penusukan terhadap seorang pria di Duren Sawit Jakarta Timur. Insiden itu terjadi berawal daricekcok mulut antara pelaku dan korban saat menagih uang hasil penjualan mobil.

Wakapolrestro Jakarta Timur, Stevanus Tamuntuan mengatakan, insiden penusukan itu terjadi pada Minggu 20 September 2020. Pelaku dan korban sudah sama-sama saling mengenal dan akhirnya terlibat pertikaian hingga membuat korban mengalami luka tusuk di kaki. (Baca juga; Komplotan Spesialis Ranmor Ini Tiap Beraksi Memakai Jaket Ojek Online)

"Kejadian ini berawal dari cekcok antara korban dan pelaku. Korban menagih sejumlah uang hasil jual beli mobil, kemudian terjadi perkelahian. Pelaku menusuk korban di kaki," kata AKBP Stevanus Tamuntuan di Polrestro Jakarta Timur, Senin (21/9/2020).

Stevanus menuturkan, setelah insiden itu pelaku kemudian melarikan diri ke pos salah satu organisasi masyarakat (Ormas) di Pasar Perumnas Klender. Teman korban yang tak terima langsung mendatangi posko terebut.



"Teman-teman korban mencari pelaku di pos tersebut namun pelaku sudah tidak ada dan kemudian teman korban melakukan perusakan di pos ormas tersebut," ujarnya.

Akibat perusakan pos ormas tersebut, hampir menimbulkan gesekan antar ormas setempat. Polisi segera melerai aksi anarkistis kedua belah pihak. (Baca juga; 3 Copet Bus Transjakarta Berselisih, 1 Tewas Dihujani Tusukan Senjata Tajam)

"Kami segera meredam permasalahan ini sehingga tidak melebar. Kami mengumpulkan tokoh masyarakat dan para tokoh dari kedua ormas tersebut. Setelah berunding akhirnya kedua ormas sepakat untuk diselesaikan ke jalur hukum," pungkasnya.
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top