Polres Jaksel Buru Geng Motor yang Lakukan Penyerangan di Bintaro

Senin, 21 September 2020 - 11:37 WIB
loading...
Polres Jaksel Buru Geng Motor yang Lakukan Penyerangan di Bintaro
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan telah memeriksa 10 orang saksi terkait kasus pembacokan hingga tewas yang dilakukan oleh sekelompok geng motor di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap kelompok yang meresahkan warga tersebut.

Hal demikian disampaikan oleh Kapolres Jakarta selatan Kombes Pol Budi Sartono. Bahkan, kata dia, pihaknya memerintahkan kepada jajarannya untuk menindak tegas bila pelaku melakukan perlawanan. “Sudah ada 10 saksi yang kita periksa sebagai saksi,” kata Budi kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/9/2020). ( )

Dia mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku. Maka itu, dia menambahkan, dalam waktu dekat ini bisa meringkus kawanan motor yang kerap melakukan aksi kriminalitas itu. “Tim dari Reskrim sedang melakukan pengejaran, kalau sudah kami tangkap akan kami umumkan,” katanya.

Seperti diketahui, kelompok bermotor menyerang warga di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibatnya, satu orang tewas dan satu korban lainnya terluka,peristiwa itu terjadi pada Sabtu 19 September 2020 pukul 23.30 WIB. Saat itu ada 10 warga yang tengah duduk di jalan.

Saat itu, Toto mencoba melerai penyerangan itu. Namun kelompok bermotor tersebut tiba-tiba langsung membacok keduanya, dan menyebabkan korban Toto tewas. Sementara Riki tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)